Kamis, 22 Januari 2009

Ultah Blogger Kalsel Kayuh Baimbai ke-1



Membentuk suatu wadah yang dinamakann komunitas adalah dorongan untuk menyamakan visi dan misi, persatuan dan kesatuan untuk mencapai tujuan.
Tujuan adalah kehendak yang dirumuskan dengan azas kebersamaan. Hal ini terjadi pada komunitas blogger Kalsel yang bernama Kayuh Baimbai. Komunitas yang relatif masih muda ini berdiri pada tanggal 20 Januari 2008 hingga 20 Januari 2009 telah berusia 1 tahun. Walau pun masih muda namun telah menunjukkan kemajuan yang pesat baik pertumbuhan anggotanya, kegiatan positifnya di dunia cyber khususnya internet, saling tukar informasi, berbagi ilmu pengetahuan di bidang teknologi internet maupun silaturahmi di maya dan di nyata. Kayuh Baimbai telah memperingati hari ulang tahunnya yang ke-1. Nampak keharuan dan kebahagiaan memancar dari wajah-wajah anggotanya dalam suatu acara yang cukup sederhana namun meriah. Pada acara itu hadir pula orang-orang Telkom dan simpatisan Kayuh Baimbai, tak beranjak sampai acara usai.
Tak ada kata lain yang dapat kita ucapkan selain : Selamat Ulang Tahun yang ke-1. Semoga Tuntung Pandang Ruhui Rahayu. Salam kreatif buat Blogger Kalsel Kayuh Baimbai (A.Indradi)

4 komentar:

Andrie callista mengatakan...

wah.... sayang saya tak dapat menghadirinya,,,,,
karena larangan orang tua...
hiks..hiks...

sandyagustin mengatakan...

sayang, saya udah daftar tapi belum dapat rekomendasi pak... Maklum saya sedang dalam perantauan.

salam

princess-suzan mengatakan...

mmmm,,, kemaren susan datang jugha,,,

Tuan Muda mengatakan...

saya menyukai blog ini